LABUHANBATU - Organisasi kepemudaan Keluarga Besar Forum Komunikasi Purnawirawan Putra Putri TNI - Polri (FKPPI) Rayon O7 Panai Hulu, menggelar HUT ke 73 Republik Indonesia Tahun 2018. Selain menggelar berbagai hiburan di hari kemerdekaan, organisasi kepemudaan ini juga memberikan tali asih kepada sejumlah anak yatim-piatu dan meresmikan Kantor Sekretariat KB FKPPI Pleton Elang Sakti yang berdomisili di Desa Tanjung Sarang Elang, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (18/8/2018) malam.

Dalam malam kebersamaan itu, tampak hadir Ketua Pimpinan Cabang FKPPI 0209 Labuhanbatu, Indra Riadi, Ketua Srikandi 0209 FKPPI Yusriani Lubis, Danramil 04 Panai Tengah, Kapten Infanteri Wisker Raja Gukguk, diwakilkan Serka Faisal Manurung, Toga,Tokoh Masyarakat H. Untung, dan seluruh pengurus Rayon 07 dan Pleton se- Kabupaten Labuhanbatu.

Indra Riadi, dalam arahannya meminta kader FKPPI harus solid dan jangan cengeng. "Jadilah kader yang dapat menumbuhkembangkan rasa tanggung jawab, kebersamaan dan saling mendukung satu sama lainnya," pinta Indra. Indra juga meminta kepada seluruh kader untuk bersama-sama membesarkan nama organisasi FKPPI.

"Satu hal yang paling saya tidak suka dari kader adalah tolong hindari yang namanya narkotika. Saya juga anti dengan seorang pengurus atau anggota FKPPI ada kader yang gonta ganti pakaian organisasi. Ini adalah racun bagi organisasi dan sudah sewajarnya ditebas," tegasnya.

Melalui momentum HUT ke 73 RI ini, Indra juga mengajak kadernya untuk tetap berbaur kepada masyarakat dan bersinergi kepada pemerintah dan paling utama menjaga keutuhan NKRI.

Di akhir serahannya, Indra juga meminta kepada para undangan dan memohon dukungan dan doa khususnya kader FKPPI, karena dirinya mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Dapil 3 dari Partai Perindo.

Acara yang berlangsung hikmat ini dilanjutkan dengan peresmian kantor Sekretariat KB FKPPI Pleton Elang Sakti oleh Ketua PC FKPPI 0209 Labuhanbatu didampingi Serka Faisal Manurung.