MEDAN-Kabag Humas Pemko Medan, M Rasyid Ridho Nasution belum mengetahui  persoalan oknum Dispenda terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT). Belum mengetahuinya, M Rasyid Ridho Nasution perihal OTT itu tanpa alasan yang jelas.
Bahkan, seolah-olah ada yang ditutup-tutupi oleh orang nomor satu di Bagian Humas Pemko Medan tersebut.  Padahal, GoSumut hanya bertanya seputar dua oknum Dispeda yang terjaring OTT oleh Ditreskrimsus Polda Sumut di Rumah Makan Ayam Penyet Ria, Jalan Karya Medan, Sabtu, (18/8/2018).

“Katanya begitu.Tapi saya belum mendapat kabar. Karena Kadispenda dan pihak Dispenda tidak bisa dihubungi,” kata M Rasyid Ridho dari seberang telepon. Mantan Camat Medan Barat ini juga mengaku belum mengetahui persis persoalan yang menyebabkan dua oknum Dispenda tersebut terjaring OTT.

“Soal persoalannya, saya juga belum dapat kabar. Dan bagaimana ceritanya bisa ditangkap juga tidak tahu,” kilahnya. Seperti yang diketahui, dua oknum Dispeda terjaring OTT oleh Ditreskrimsus Polda Sumut di Rumah Makan Ayam Penyet Ria, Jalan Karya Medan, Sumatera Utara.

Keduanya diamankan, karena diduga menerima uang terkait pajak dan distribusi rumah makan yang tak pernah dibayarkan. Bersama oknum tersebut, polisi juga mengamankan pemilik rumah makan itu. Hingga saat ini, ketiganya tengah menjalani pemeriksaan secara intensif di Mapolda Sumut.