MEDAN - Perguruan Kesatria menggelar upacara peringatan HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di Gedung Perguruan Kesatria Jalan Gedung Arca Medan, Jumat (17/8/2018). Upacara diikuti siswa SD kelas I sampai dengan kelas VI, siswa SMP kelas VII, VIII dan IX, serta siswa SMA kelas X, XI dan XII di Perguruan Kesatria tersebut. Upacara itu juga diikuti oleh seluruh pengurus yayasan, guru SD, SMP dan SMA Perguruan Kesatria dan Ketua Yayasan Perguruan Kesatria Anrizal Ramaputra SE bertindak sebagai pembina upacara.

Sementara pengibaran bendera merah putih yang dilakukan tim Paskibra Perguruan Kesatria berjalan lancar. Selain pengibaran Bendera Merah Putih, juga dilakukan pembacaan proklamasi yang dibacakan oleh Ketua Yayasan Perguruan Kesatria Anrizal Ramaputra SE.

Saat memberikan amanah sebagai pembina upacara, Anrizal Ramaputra mengajak seluruh siswa Perguruan Kesatria untuk senantiasa belajar dan bekerja keras. “Tidak ada orang yang sukses tanpa belajar dan bekerja keras. Bahkan orang yang cerdas sekalipun, tidak akan sukses kalau tidak mau belajar dan bekerja keras,” papar Anrizal.

Pada kesempatan tersebut, Perguruan Kesatria memberikan berbagai penghargaan serta hadiah kepada para siswa-siswi yang memenangkan berbagai perlombaan yang diadakan oleh sekolah tersebut.