PEKANBARU - Jika tak ada halanga, pada hari Rabu (26/8/2018) mendatang, Ustazah Neno Warisman bakal memimpin deklarasi 2019 ganti presiden di Kota Pekanbaru, Riau.

Acara tersebut, rencananya akan digelar pada pukul 13.00 WIB bertempat di Masjid Agung An-nur Pekanbaru. Acara ini dilaksanakan dihari yang sama dengan Tablig akbar Ustaz Abdul Somad, Felix Siau, Ustadz Usman Asy Syafe'i & Ustadz Cahyo Ahmad Irsyad Yang Diselenggarakan di Masjid Agung An-Nur Pukul 08.00 Pagi.

Namun pihak panitia acara mengatakan, bahwa acara deklarasi tersebut tidak ada hubungan dengan acara tabligh akbar bersama Uas.

Hal ini diungkapkan Panitia Divisi Parpol di Presidium Riau #2019GantiPresiden, Lucky Hadi kepada GoNews.co, Rabu (15/8/2018).

"Acaranya memang berbarengan satu hari dengan Tablig akbar, tapi itu enggak sama," paparnya.

Dalam acara deklarasi 2019 Ganti Presiden di Riau kata Lucky Hadi, dikomado langsung oleh Ketua Panitia Presidium M Al Husni Thamrim Rms Dan Sekretaris Presidium Riau Bang Dede Gunawan SH.MH.

"Acaranya Inysa Allah dilaksankan usai Sholat Dzuhur Berjamaah. Untuk titik kumpul para peserta deklarasi dan akan long march di Tugu Pahlawan Jalan Diponegoro," paparnya.

"Adapun lokasi deklarasi tetap di masjid Agung An-nur. Dan selesai acara deklarasi nanti para peserta akan berjalan/pulang bersama, menuju Titik kumpul awal," tandasnya.

Ia juga mengimbau, agar peserta deklarasi untuk memarkirkan kendaraannya di area parkir Masjid Agung An-Nur.

Acara Deklarasi ini, rencanya, juga akan dihadiri Tokoh Presidium pusat #2019GantiPresiden yaitu

1.Ustazah Nenno Warisman

2.Abu jibril Fuad

3.Jhon Sang Alang

4.Ahmad Dhani.

Dan untuk di Riau sendiri akan dihadiri tokoh-tokoh serta pemuda Riau. "Jadi sekali lagi acara ini tidak ada hubungannya dengan acara tabligh Akbar Ustaz Abdul Somad. Hanya saja, harinya yang sama," paparnya.

"Jadi, mohon kepada pihak yang tidak bertanggung jawab, agar acara deklarasi #2019GantiPresiden Riau ini jangan dikait-kaitkan dengan Acara Tabligh Akbar itu," pesannya. ***