PALAS- Bupati  Kabupaten Padang Lawas (Palas) H. Ali Sutan Harahap ( TSO) santuni ratusan anak yatim yang ada di Kelurahan Pasar Sibuhuan ,Rabu(15/8/2018 ) dipendopo rumah dinas Bupati Jalan Kihajar Dewantara Sibuhuan. Suasana luapan kegembiraan terpancar dari masing -masing wajah anak yatim penerima santunan dari TSO dan Istri Nyonya Hj Yusra Ali Sutan. 
 
Secara bersama ratusan  anak yatim mengucapkan terima kasih dan mendoakan semoga panjang umur dan murah rezeki serta selalu diberikan perlindungan Allah Swt serta diberikan kekuatan dan jalan keluar dalam menghadapi berbagai masalah khususnya dalam memimpin masyarakat Palas. 

Acara santunan yang  berlangsung sederhana dan penuh kearaban ini turut dihadiri Wakil Bupati Palas drg. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Ketua MUI Palas H. Sehat Muda Hasibuan,Sekda Arpan Nasution, Lurah Pasar Sibuhuan Juneid Siregar, Pimpinan OPD Pemkab Palas, Tokoh Masyarakat Palas dan Tokoh Adat. 

Dikesempatan itu Bupati TSO mengucapkan terima kasih atas kehadiran anak yatim  dalam kegiatan acara pemberian santunan anak yatim. "Doakan kami agar selalu sehat wal afiat serta diberikan kekuatan," ujar TSO

TSO berpesan kepada para anak yatim agar  meningkatkan keimanan dan rajin membaca alquran sebagai bekal untuk diri sendiri dan keluarga juga semangat dalam belajar dan mengejar cita-cita agar kelak menjadi anak yang berguna bagi agama, nusa dan bangsa.  TSO juga mengingatkan mari kita rajut kebersamaan dalam  rajutan tali silaturrahmi bersama dalam mewujudkan Palas Bercahaya.