TEBINGGTINGGI - Seorang remaja tewas seketika, saat kenderaan jenis sport yang ditumpanginya bertabrakan dengan satu unit truk Hino di Jalinsum Tebing Tinggi-Siantar, tepat di Km 88-89 berdekatan dengan Simpang Desa Penonggol, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Sergai Kamis (9/8).

Korban adalah Novan Hanafi (27) warga Jalan Danau Maninjau, Lingkungan IV, Kelurahan Padang Merbau, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebingtinggi.

Kasat Lantas Polres Tebingtinggi AKP Enda Iwan Iskandar , melalui Kanit Laka Lantas Ipda M Samosir , membenarkan telah terjadi kecelakaan Kamis subuh itu.

Menurut keterangan saksi dan informasi yang berhasil dihimpun dari lokasi kejadian dan olah TKP, polisi berpangkat Ipda itu menjelaskan, bahwa Korban tewas Novan Hanafi yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion BK 2057 NAK diketahui datang dari arah Tebingtinggi menuju arah Kota Pematangsiantar dengan kecepatan tinggi.

Namun, ketika melintas dijalan menikung kekanan persis dilokasi kecelakaan, korban diduga mengambil jalur terlalu melebar hingga melewati garis tengah marka jalan.

Sementara di waktu yang bersamaan dari jalur arah berlawanan , satu unit truk Hino melintas. Tak terelakkan, kedua kenderaan itu bertabrakan.

Kerasnya tabrakan, mengakibatkan korban Hanavi terpental ke jalan aspal dengan luka parah dibagian kepala hingga langsung meninggal dunia.

Sementara pengemudi supir truk Hino langsung kabur bersama kenderaan yang dikemudikannya.

Jasad korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara, berikut sepeda motor korban telah diamankan perugas di Mapolres Tebingtinggi unit Laka Lantas Di Jl Imam Bonjol Tebingtinggi, Sumatera Utara. ***