BELAWAN- Selama bertahun-tahun alami ganguan jiwa, akhirnya Acui (70) ditemukan meninggal dunia di dalam kamar rumahnya. 

Pria Lanjut Usia (Lansia) penduduk Jalan Syahbuddin Yatim, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan tersebut ditemukan dalam kondisi telengkup. Jasadnya ditemukan setelah keluarganya bernama Sumolam hendak memberi makan kepada korban. 

"Saat hendak memberi makan, saksi terkejut melihat korban sudah tidak bernyawa," ujar Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu Bonar Pohan dalam keterangan tertulisanya yang diterima GoSumut, Rabu (8/8/2018). Disebutkannya, dari informasi keluarga korban selama ini sudah mengalami gangguan jiwa dan tinggal sendiri di rumah tersebut. 

"Dari keterangan keluarga, korban diduga sudah mengalami gangguan jiwa sejak tahun 1998 dan tinggal sendiri di dalam gudang kamarnya," sebut mantan Kanit Reskrim Hamparan Perak ini. Begitupun, dirinya belum bisa memberi keterangan lebih lebih dalam terkait meninggalnya korban yang ditemukan dalam kondisi telengkup.  "Namun dari hasil keterangan sementara, tidak ada kekerasan pada jasad korban. Oleh sebab itu, pihak keluarga tidak bersedia dilakukan otopsi dengan membuat surat pernyataan," tandas Bonar.