MEDAN-  Sukses pada JW Wedding Fair tahun – tahun sebelumnya, untuk kelima kalinya, Medan akan merasakan kegemparan dari The JW Wedding Fair 2018 yang akan berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 10 – 12 Agustus 2018 di JW Marriott Hotel Medan. JW Marriott Medan adalah defenisi dari impian pernikahan modern di Medan. Mulai dari yang kecil hingga termegah. Pameran ini merupakan salah satu prakarsa yang telah menjadi event tahunan JW Marriott Medan untuk membantu dan menginspirasi setiap pasangan pernikahan dalam mewujudkan pernikahan impian mereka.

 “Pameran ini menampilkan segala sesuatu yang dibutuhkan pengantin untuk membuat hari istimewanya menjadi pengalaman yang tidak terlupakan. Ini termasuk dekorasi, photografi, dokumentasi, bridal, dan berbagai hal yang berhubungan dengan pernikahan, semua dipamerkan di acara ini”, terang Helen dari Soulmate Organizer dalam Press Converence Rabu (8/8/2018)

Peserta pameran dibuat tidak banyak karena setiap peserta pameran adalah yang terpilih di kategorinya, termasuk Brides of De’Javu, DeLavender Decoration, Karya Photo, Casa de Brides, VierJewellery x Euonia Photo, Broadway Studio, Queen Hampers, Visual FX Studio, Happy Entertainment dan yang pastinya Soulmate EO yang berperan sebagai event organizer acara ini juga. 

Para peserta pameran akan memberikan paket – paket dan penawaran spesial dan tentu saja JW Marriott Medan juga  akan menawarkan paket pernikahan dengan banyak keuntungan tambahan bagi mereka yang menetapkan pernikahan mereka di JW Marriott Medan selama pameran berlangsung.

Seperti tahun sebelumnya, The JW Wedding Fair 2018 akan menampilkan peragaan busana atau Fashion Shows pektakuler di dua malam pertama yaitu pada tanggal 10 dan 11 Agusutus 2018. Setelah sukses di tahun- tahun sebelumnya, wedding show inimenjadi hal yang paling dinanti-nantikan masyarakat kota Medan.

"Ada 40 model akan berjalan di catwalk sepanjang 27 meter dimana ini merupakan runway yang terpanjang di kota Medan," ujar Hartono Gan, salah satu Fashion Designer yang terlibat di The JW Wedding Fair 2018.

Pada peragaan Busana akan memamerkan berbagai pakaian pernikahan yang dirancang oleh perancang busana lokal seperti;Boedie Bask, Anwar Dani, Siu Siu, Willian, Merlin Yuwita, Lara Laine, Sherly Suwindra dan Fransylvia Harianto yang akan diiringi oleh 15 talenta terbaik di kota Medan.

Selain itu, Sally Koeswano yang merupakan seorang Fashion Designer alumni Australia yang terkenal di ibukota akan tampil sebagai “Special Guest Designer”. Ia menampilkan beberapa koleksi bridal  gown nya pada show malam pertama bersama dengan koleksi Hartono Gan Brides.