LOMBOK TIMUR - Pada saat kunjungan dan pemberian bantuan ke warga terdampak bencana Gempa di Lombok Timur, Wakil Ketua Fahri Hamzah tiba-tiba dicegat seorang pria setengah baya pada Rabu (1/8/2018) siang.

Pria bernama Khairudin (70) tahun ini, sengaja mencegat Fahri Hamzah dan rombongan untuk mengadukan nasibnya dan warga di Desa Obel-obel, Lombok Timur.

Spontan, Khairudin pun memeluk erat tubuh politisi PKS itu. "Pak tolong kami pak, tolong pak," ratapnya.

"Kami susah-susah membangun masjid depan itu pak. Bertahun-tahun kami iuran, hanya itu tempat ibadah kami, tapi hancur dalam hitungan menit pak," urainya sambil menangis sejadi-jadinya.

Mendengar keluhan Khairudin, Fahri Hamzah pun membalas dengan motivasi. "Dada ini untuk bapak bersandar. Bapak harus sabar, ingat ini cobaan dari Allah, yakinlah semua akan segera berakhir," ujar Fahri sambil terus memberikan semangat.

Fahri pun menyempatkan diri melihat bangunan masjid itu. "Ini memang konstruksinya juga tidak bagus. Karena saya lihat banyak kapurnya daripada semen. Inilah yang saya harapkan, ke depan pemerintah benar-benar serius membangun fasiltas umum dan tempat ibadah yang betul-betul kokoh," pungkasnya. ***