MEDAN-  Dalam rangka memperingati hari jadi produk bahan bakar berkualitas, Pertamax Turbo yang jatuh pada hari Minggu, 29 Juli 2018, Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I kembali memberikan apresiasi kepada penggemar setia Pertamax Turbo di Kota Medan. Mengusung tema Pertamax Turbo Anniversary, Pertamina MOR I membagikan berbagai merchandise eksklusif melalui program promo Pertamax Turbo Lucky Dip.

Bertempat di SPBU 11.201.102, Jl. Putri Merak Jingga, Medan, Pertamina MOR I membagikan total 35 merchandise eksklusif bagi konsumen beruntung yang melakukan pengisian bahan bakar jenis Pertamax Turbo.

Kualitas bahan bakar berstandar internasional yang menjadi ciri khas dari Pertamax Turbo memang memiliki tempat tersendiri di hati para penggemarnya, hal ini terbukti pada bulan Juni 2018 terjadi peningkatan konsumsi mencapai 33,6 persen dibandingkan dengan bulan Juni 2017 atau mengalami peningkatan konsumsi dari 808 kiloliter menjadi 1.080 kiloliter perbulannya.

General Manager Pertamina MOR I, Joko Pitoyo menyatakan, kenaikan konsumsi Pertamax Turbo memang sudah diprediksi sebelumnya mengingat masyarakat Indonesia yang semakin cerdas dalam memilih bahan bakar. “Masyarakat Indonesia semakin cerdas dalam memilih bahan bakar yang baik bagi mesin kendaraannya, tidak heran bila Pertamax Turbo menjadi idaman bagi pelanggan setianya,” ujar Joko melalui rilisnya, Minggu (29/7/2018).

Melalui sertifikasi internasional, Pertamax Turbo juga terbukti mampu memberikan akselerasi maksimal mesin kendaraan. “Dengan RON 98, selain menjaga mesin kendaraan, Pertamax Turbo juga mampu memaksimalkan performa dari mesin kendaraan anda,” tambah Joko.

Faisal, selaku konsumen setia Pertamax Turbo mengungkapkan kepuasannya saat berkendara menggunakan Pertamax Turbo. “Setelah menggunakan Pertamax Turbo, kendaraan saya mampu melaju dengan lebih baik, mesin jadi awet, dan performa mesin tidak pernah sebaik ini” ujar Faisal.

Dalam rangka Pertamax Turbo Anniversary, Pertamina MOR I juga mengadakan program giveaway di akun sosial media Instagram, dengan hadiah utama smartphone dan berbagai merchandise menarik lainnya, info lebih lanjut dapat dilihat pada akun instagram Pertamina MOR I di @pertaminamor1.