BELAWAN-Seorang wanita penduduk Lingkungan IV Kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli menghahiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Wanita yang dimaksud bernama T. Br Manurung (70). Ia  ditemukan tewas di bawah anak tangga rumahnya setelah terjatuh dari kain yang digunakan untuk mengakhiri hidupnya. Jasad nenek paruh baya ini pertama kali ditemukan oleh anak nya ketika hendak turun dari lantai dua menuju ke lantai satu rumah tersebut. 

"Saksi yang saat itu hendak turun dari lantai dua   berteriak karena terkejut melihat korban tewas dengan posisi telengkup mengeluarkan darah," kata Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu Bonar Pohan dalam keterangan yang diterima GoSumut, Jumat (27/7/2018). 

Dijelaskannya, mendengar teriakan tersebut, jelas saja sontak menghebohkan warga sekitar dan beramai-ramai memadati lokasi menyaksikan jasad korban yang tewas dengan cara tragis.  "Anak korban meminta tolong kepada tetangga untuk memberitahukan peristiwa tersebut kepada pihak Kepolisian," jelas mantan Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak ini. 

Menindaklanjuti perihal itu, kata Bonar petugas bergerak cepat turun ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi jasad korban sembari meminta keterangan sejumlah saksi.  "Jasad korban telah dievakuasi. Kita sudah meminta keterangan saksi dan masih menyelidiki ," ujar Kanit Reskrim. Begitupun, dirinya belum bisa memberi keterangan lebih dalam terkait meninggalnya korban yang ditemukan dengan kondisi gantung diri. 

"Namun dari hasil keterangan sementara, tidak ada tanda kekerasan pada jasad korban. Dan Kasusnya masih kita dalami," tandasnya.