MEDAN - PSMS Medan akhirnya resmi merekrut dua pemain asing yakni Alexandros Tanidis asal Yunani dan Felipe Martins dari Brasil. Keduanya di kontrak selama setengah musim hingga akhir kompetisi Liga 1 2018. Dikonfirmasi usai penandatanganan kontrak di LJ Hotel Medan, Rabu (25/7), baik Tadinis maupun Felipe mengaku senang bisa berkostum Ayam Kinantan. "Sangat senang. aku tidak sabar untuk bisa main. Ada koreksi hal-hal kecil dalam kontrak, tapi semuanya nggak ada masalah, mereka sudah memperbaikinya,” ujar Tadinis.

Dia mengaku tidak sabar untuk bisa segera merumput bersama punggawa PSMS lainnya. “Aku tidak sabar menanti pertandingannya. Targetnya agar PSMS tetap bertahan di liga dan tahun depan kita akan lihat,” kata mantan striker tim Liga 1 Vietnam, Binh Duong itu.

Sebelumnya, manajemen menyebut nominal kontrak kedua pemain tersebut tidak besar. Menanggapi itu, pemain 26 tahun itu menyebut bukan masalah harga yang membuatnya akhirnya memilih bergabung. "Bukan masalah harga, tapi penting untuk memulai liga di Indonesia, dan membuat penampilan yang bagus,” ungkapnya.

Dia mengaku dapat cukup informasi soal Liga 1, salah satunya Persija Jakarta yang sebelumnya sempat berlaga di Piala AFC. “Aku tonton banyak pertandingan dan Jakarta (Persija) di AFC. aku tahu sedikit. Liga bagus, banyak fans sepakbola, aku harap bisa menikmatinya,” bebernya.

Saat ditanya apakah ingin lama berkarir di Indonesia, dia mengaku belum tahu. “Kita tidak pernah tahu di sepakbola dan kehidupan. Tapi aku sekarang di sini dan sangat senang,” ungkapnya.

Sementara itu, Filipe mengaku bangga bisa main di PSMS. Dia berambisi mencetak banyak gol untuk memperbaiki posisi tim di klasemen dan bertahan di Liga 1. “Aku sangat bangga bisa mewakili klub ini, aku berharap bisa membantu klub meraih tujuannya untuk bisa tetap di divisi satu. Mencetak gol di setiap pertandingan seolah-olah itu laga final dan bantu klub,” ucapnya.