Home >  Berita >  Umum

Diduga Disembunyikan Jin, Pemuda ini Hilang Secara Misterius Dalam Rumah Kosong

Diduga Disembunyikan Jin, Pemuda ini Hilang Secara Misterius Dalam Rumah Kosong
medanbisnisdaily.com
Senin, 23 Juli 2018 08:53 WIB
PEMATANG SIANTAR- Diduga disembunyikan jin penunggu rumah, Ahmad Nur (29) alias Mancus, seorang pekerja bangunan khusus pemasangan pintu besi hilang misterius di dalam sebuah bangunan berlantai dua di Jalan Sriwijaya, kelurahan Melayu, Kota Pematang Siantar sejak Sabtu sore (20/7/2018), sekitar pukul 15.30 WIB. Dan sampai berita ini diturunkan, Minggu (21/7/2018) pukul 23.30 WIB,keberadaan Ahmad Nur belum ditemukan juga.Sari (31) anak dari Fauziah Chaniago, pemilik rumah yang sedang direhab menerangkan bahwa hilangnya Ahmad baru diketahui Sabtu sekitar pukul 15.30 WIB. Saat itu dua orang teman kerja Ahmad datang memberitahukan kalau Ahmad hilang tiba-tiba dan sudah dicari ke seluruh rumah namun tidak ditemukan.

Menurut cerita teman Ahmad kepada Sari, saat itu mereka sedang istirahat,dan Ahmad memilih istirahat dekat jendela di lantai 2.Mereka sempat melihat Ahmad seperti orang termenung,dan tidak berapa lama mereka mendengar Ahmad berkata bahwa ada yang memanggilnya dari atas. Sejak saat itu Ahmad tidak nampak lagi,dan yang mereka temukan adalah jejak tapak kaki serta tangan di dinding rumah 4 lantai persis sebelah rumah Sari.

Ajaibnya,setelah rumah sebelah yang sudah lama tidak dihuni tersebut dibuka pemiliknya,di dalam rumah itu ditemukan baju dan celana Ahmad, namun Ahmad tidak ditemukan walau sudah dicari ke seluruh gedung.

Ads
Hamid (58) pemilik bengkel besi pagar dan pintu yang menjadi majikan Ahmad,menerangkan bahwa anggotanya itu baru kerja memasang pintu besi di rumah tersebut sejak Sabtu pukul 14.00 WIB. Dan dia menjadi sangat terkejut ketika mendengar Ahmad hilang secara misterius.

Samsul Tambunan (59), penjaga malam sekitar rumah tersebut,menerangkan bahwa dia pun sangat terkejut mendengar ada orang hilang secara misterius di tempat tersebut.

"Aku terkejut aja kalau katanya disembunyikan jin. Sebab selama aku jaga malam di sini tidak pernah ada kulihat yang aneh-aneh," katanya.

Kasus hilangnya Ahmad, warga Rambung Merah, Kabupaten Simalungun ini sudah ditangani pihak Polres Pematangsiantar, karena pihak keluarga secara resmi telah melaporkan tentang hilangnya Ahmad.

Editor : Sisie
Sumber : medanbisnisdaily.com
Kategori : Umum, Peristiwa, Sumatera Utara, Pematangsiantar
www www