SERGAI- Pemuda Pancasila harus bekerja tanpa pamrih, mementingkan persaudaraan, setia dan tidak munafik. Apabila ada kader munafik, maka kita akan segera mencopotnya. Hal itu diungkapkan Qodrat Shah selaku Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW-PP) Sumatera Utara (Sumut) disela meresmikan kantor MPC PP Serdang Bedagai, Minggu (22/7) sekira jam 15.00 WIB.

Menurut Qodrat, pencopotan 2 Ketua MPC didasari keduanya tidak bekerja dan munafik dalam memenangkan pasangan Cagubsu nomor urut 1. Sehingga keduanya telah melakukan pelanggaran tegas terhadap organisasi.

“Kalau tidak bisa kerja apalagi munafik untuk apa kita pertahankan,” bilangnya.  Dikatakannya, kader PP Sergai harus bisa bekerjasama dengan masyarakat dan seluruh pengurus dalam membesarkan organisasi. Dengan dicopotnya ketua MPC Sergai tidak ada dilakukan Muslub sampai 6 bulan kedepan.

“Seluruh kader bisa ikut bertarung Muscab Januari mendatang. MPW tidak ada menunjuk dan campur tangan,” papar Qodrat. Dalam kesempatan itu Ketua MPW PP Sumut Qodrat Shah didampingi Sekretaris Ali Madhy menyerahkan bantuan dan tali kasih pada seratusan anak yatim dan kaum duafa.