MEDAN- Beberapa saat sehabis melakukan aksinya, pelaku pembakaran kantor perusahaan leasing mobil Mandiri Tunas Finance di Jalan Ringroad Pasar II, Kelurahan Tanjungsari, Kecamatan Medan Selayang, Jumat (20/7/2018) malam langsung ditangkap dalam pelariannya menuju luar kota Medan. Kapolsek Medan Sunggal Kompol Yasir Ahmadi Sabtu (21/7/2018) dikutip di tribunmedan mengatakan pihaknya berhasil mengamankan pelaku di Jalan Letjen Jamin Ginting, Jumat (21/7/2018) malam, saat dalam perjalanan menuju ke luar Kota Medan.

"Kita menangkap terduga pelaku tadi malam saat akan keluar Kota Medan. Namun karena kondisinya mengenaskan, langsung kita larikan ke RSUP H Adam Malik. Belum bisa kita interogasi, karena fisiknya lemah. Ia mengalami luka bakar sekitar 60 persen," kata Yasir.

Yasir mengatakan, pihaknya sudah memeriksa lima saksi terkait insiden pembakaran tersebut. Sementara korban-korban yang masih dirawat di Rumah Sakit Tere Margareth masih belum bisa diambil keterangannya.

“Hari ini kami bersama tim Labfor Polda Sumatera Utara hendak datang ke tempat kejadian perkara guna menyelidiki penyebab kebakaran,” tandas Yasir.