MEDAN-Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H.Dadang Hartanto SH SIK MSi menegaskan akan mengungkap perampokan di Jalan MT Haryono. Penegasan tersebut disampaikan Kombes Pol Dadang  di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Mapolrestabes Medan, Kamis, (19/7/2018).

 

“Polrestabes Medan tengah melakukan penyelidikan terkait kasus perampokan yang merenggut nyawa pengendara motor di Jalan MT Haryono Medan.‎ Oleh sebab itu, mohon doa dan bantuan dari kawan-kawan. Kami akan ungkap pelakunya,” tegas Dadang seperti dihimpun GoSumut di Rupatama Polrestabes Medan.

Untuk sejauh ini, peraih Naskah Strategi (Nastrap) terbaik pada Pendidikan Regional (Dikreg) ke-26 Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi (Sespimti) Tahun 2017 ini menjelaskan, kasus perampokan yang mengakibatkan korban meninggal dunia masih dalam penyelidikan.

“Kasus ini merupakan atensi, terlebih ini menyangkut nyawa, maka kami akan segera ungkap,” jelas Dadang.

Informasi sebelumnya, aksi perampokan sadis merenggut nyawa seorang warga Tionghoa bernama Loei Wie Loen (66) penduduk Jalan Sungai Deli Kampung Mesjid No 16-E/2 Kelurahan Silalas, Kecamatan Medan Barat kembali terjadi di Kota Medan.

Korban aksi sadis itu ditemukan tergeletak di Jalan MT Haryono oleh pengendara Betor bernama Roy dalam keadaan sekarat pada hari Rabu 18 Juli 2018 kemarin.

Namun sayang, karena mengalami luka yang cukup parah, akhirnya korban meninggal di rumah sakit Murni Teguh Medan beberapa saat kemudian. Dalam peristiwa itu, pelaku berhasil membawa kabur Honda Supra plat BK 2902 KM milik korban.

Kendati demikian, petugas gabungan Polrestabes Medan dan Polsek Medan Timur tengah berupaya keras untuk mengungkap kasus yang telah menghilangkan nyawa manusia tersebut.