MEDAN-Polsek Pancurbatu bersama unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) melaksanakan gotongroyong dan olahraga dengan tema Jumat Bersih, Jumat, (20/7/2018). Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pancurbatu, Kompol Faidir SH MH dilaksanakan dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-73. 

Turut hadir Sekcam Pancurbatu, Wakil Karo-karo, para Kepala Desa, Sekdes, Danramil Pancurbatu, Kapten Kusten Sidabutar beserta anggota dan unsur Muspika serta personel Polsek Pancurbatu.

"Kegiatan ini merupakan agenda rutin Polsek Pancurbatu beserta unsur Muspika Pancurbatu," kata Kapolsek Pancurbatu, Kompol Faidir menjawab GoSumut.

Lebih lanjut dijelaskan Faidir, program rutin Jumat Bersih tersebut juga dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT RI ke-73 Tahun 2018.

"Jadi ini merupakan program rutin Polsek Pancurbatu. Program Jumat Bersih ini juga kita laksanakan bersama Muspika Pancurbatu dalam rangka menyambut HUT RI ke-73," jelas mantan Wakapolsek Medan Timur ini.

Selain itu, kata Faidir, program ini juga dilaksanakan untuk meningkatkan jalinan silaturhim antara Muspika Pancurbatu dan warga masyarakat lainnya.

"Program ini juga dilaksanakan untuk meningkatkan jalinan silaturahim antara Muspika serta seluruh steakholder yang ada di wilayah hukum Polsek Pancurbatu," tandas Kompol Faidir.

Pantauan di lokasi, personel Polsek Pancurbatu bersama unsur Muspika tampak bahumembahu dalam membersihkan jalan dari Mapolsek Pancurbatu hingga ke Simpang Mamo Rih.

Tidak sampai di situ, keakraban tampak terjalin pada gotongroyong tersebut.Sebab, sesekali mereka tampak bersenda gurau.