SERGAI- Dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (HKG PKK) ke-46. Pemkab Serdang Bedagai (Sergai) menggelar lomba masak non beras dilaksanakan dihalaman kantor Bupati Sergai, Rabu (18/7) sekira jam 13.00 WIB. Ketua TP PKK Sergai Ny Hj Marliah Soekirman dalam sambuatnnya mengatakan, kegiatan lomba masak dilaksanakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan HKG PKK ke-46 yang akan dilaksanakan setelah pencanangan HKG PKK Tingkat Provinsi Sumatera Utara.

“Lomba ini bukan semata-mata mencari yang terbaik, akan tetapi juga merupakan ajang silaturahm bagi Kader TP PKK se-Sergai dalam rangka memupuk semangat kerjasama, dan kekompakan,” terangnya. Menurutnya, banyak penghargaan nasional didapat namun kita akan terus memacu prestasi selanjutnya. Bahkan kita akan berusaha untuk mendapat menghargaan kota layak anak di Surabaya nantinya.

“Harapan itu harus dibarengi dengan kerja keras seluruh kader PKK se-Sergai. Sehingga apa kita harapkan dapat terwujud,” bilang Hj Marliah. Hj Marliah minta, siapapun pemenang dalam lomba jangan besar hati dan terlalu bangga. Bagi kalah jangan kecil hati namun harus tetap bangga karena pemenangnya tetap PKK Sergai.

 “Kalah dan menang bias karena ini hanya untuk mempererat tali silaturahmi,” bilangnya.