BELAWAN- Kecelakaan lalu lintas terjadi antara angkot Koperasi Pengangkutan Umum Medan (KPUM) trayek 67 dengan mobil pick up. Akibatnya, dua mekanik mobil pick up, Rudhianto dan Setiawan mengalami luka berat dan kini penduduk Dusun I, Kelurahan Alur, Kecamatan Seiberang, dan warga Jalan Asrama, Kelurahan Mabar Hilir itu dirawat di RSU Martha Friska. 

Informasi yang dihimpun GoSumut, menyebutkan, Kecelakaan itu terjadi berawal ketika angkot no pol BK 1570 DA 
yang dikemudikan P Hutasoit datang dari arah Tanjung Mulia menuju Mabar Hilir.

Saat melintas dengan kecepatan tinggi, pria yang berusia 44 ini tidak melihat ada mobil pick up di sisi kiri. Kemudian angkot tersebut lepas kendali dan menabrak dua mekanik yang sedang memperbaiki mobil pick up yang sedang mogok. 
 
Akibatnya, kedua pria yang berusia 35 tahun itu kritis setelah ditabrak angkot trayek 67. Dan langsung dibawa ke RSU Martha Friska guna perawatan insentif.

"Kedua korban yang kritis langsung di bawa ke RSU Martha Friska untuk menjalani perawatan. Sedangkan supir truck berserta barang bukti kendaraan sudah diamankan," kata Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu Aw Nasution menjawab wartawan, Rabu (17/72018)

Lebih lanjut dijelaskan, peristiwa kecelakaan tersebut telah ditangani petugas Satlantas Polsek Medan Labuhan. " Diduga supir angkot lepas kendali dan menabrak pick up," jelasnya.