LABUHANBATU -  Aparat kepolisian dari Polsek Sei Kanan melaksanakan kegiatan police go to school di MAN Huta Godang, Selasa (17/7/2018) pagi tadi. Di hadapan ratusan peserta masa orientasi siswa (MOS) atau ospek siswa, Kapolsek Sei Kanan AKP Mhd Basyir melalui Kasi Humas Polsek Sei Kanan, Aiptu S. Harahap menyampaikan agar siswa siswi dapat mematuhi peraturan tata tertib sekolah dan memberikan penyuluhan bahaya narkoba.

Selain itu, Aiptu S Harahap juga meminta kepada siswa siswi agar tidak mudah terpengaruh dengan ajaran-ajaran yang menyesatkan.

"Saya juga meminta kepada siswa siswi semua yang hadir di sini untuk tidak terlibat dengan peredaran narkoba, baik sebagai pemakai maupun pengedar," tegasnya.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut, Kagatur Lantas Polsek Sei Kanan, Aiptu Nazaruddin dan Kanit Binmas Polsek Sei Kanan, Aiptu SY. Siregar melatih siswa siswi baris berbaris terhadap pelajar yang melaksanakan ospek di sekolah tersebut.

Usai memberikan arahannya kepada peserta MOS, kepada wartawan, Aiptu S Harahap menjelaskan, kegiatan police go to school ini diharapkan siswa siswi dapat memahami pelajaran baris berbaris, tidak terlibat dalam peredaran narkoba dan dapat menjadi pelajar yang baik.

"Ini yang menjadi harapan kita bersama," tutupnya.

Pada kegiatan ini, tampak hadir Wakil Kepala Sekolah MAN Huta Godang, P. Nasution, guru-guru dan siswa siswi.