BELAWAN- Kecelakaan lalu lintas kembali memakan korban. Insiden tragis menimpa penduduk Bandar Kalifah, Kecamatan Percut Sei tuan, Minggu (15/7/2018). Pengendara sepeda motor, Sumardi tewas setelah ditabrak truk di Jalan Marelan Raya, Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan. 


Informasi yang di himpun GoSumut, menyebutkan kejadian berawal ketika sepeda motor yang dikendarai Sumardi dengan no pol BK 5999 AGT datang dari arah Medan menuju Marelan. Tak disangka, dari belakang truck dari Medan menuju ke Belawan dengan kecepatan tinggi menabrak dari belakang.

Akibatnya, korban tersungkur jatuh ke badan jalan dan tergilas ban truck tersebut. Korban yang mengalami luka berat selanjutnya dibawa ke RSU Eshum. Namun yang maha kuasa berhendak lain, beberapa saat dirawat, akhirnya nyawa  pria yang berusia 64 Tahun itu tidak terselamatkan.
 
"Korban tewas setelah menjalani perawatan di RSU Eshum. Peristiwa itu telah ditangani petugas Satlantas Polsek Medan Labuhan," kata Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu Aw Nasution menjawab wartawan.
 
Lebih Lanjut dijelaskan Aw Nasution, Supir truck beserta barang bukti kendaraan telah diamankan. "Supir bersama dengan kernet sudah kita amankan untuk pemeriksaan.lanjut," ujarnya.

Selain itu, ia menambahkan, peristiwa laka lantas ini diduga akibat dari kurang berhati-hati saat mengemudikan kendaraanya. Oleh karena itu, ia berharap masyarakat bisa lebih mengedepankan kesadaran berlalu lintas saat berkendara guna menghindari laka lantas.

"Selalu waspada dan jangan melajukan kendaraan dalam kecepatan tinggi, khususnya di jalan yang terlalu sepi dan lengang. Hal itu menimalisirkan kemungkinan terjadihnya laka lantas," tandasnya