MEDAN - Perhelatan World Cup 2018 berlangsung sukses. Begitu juga penyelenggaraan nonton bareng Final Piala Dunia antara tim kesebelasan negara Prancis dengan Croasia, 15 Juni 2018, yang diprakarsai PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, berjalan meriah.

Nonton bareng (nobar) final piala dunia bersama nasabah Pegadaian dan masyarakat umum dihadiri Deputi Bisnis I Medan Suhadi, Plt Deputi Bisnis II Medan Agus Tri Hartono, Manager Bisnis Analis Susatea Pramana, para Asisten Manager serta ratusan pegawai Pegadaian berbaur dengan masyarakat.

Sebelumnya berlangsungnya kick off final piala dunia, PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan melakukan literasi produk serta fun games dan juga hiburan live music yang dibawakan Intan Band.

Bukan hanya itu, nonton bareng kompetisi 4 tahunan tersebut juga berhadiah menarik dengan hadiah utama TV LED 32" serta 3 buah kepingan emas logam mulia.

Penonton bola mania juga disuguhkan minuman dan snack gratis oleh Pegadaian, agar menyaksikan pertandingan lebih nyaman. Kick off Final Piala Dunia antara Prancis versus Croasia. Masing-masing pendukungan kedua negara itu saling menunjukkan sportivitas dengan menyaksikan pertandingan dengan aman.

"Momen piala dunia sangat fenomena karena 4 tahun sekali digelar. 32 negara terbaik dari seluruh penjuru dunia bersaing untuk menjadi juara dunia. Pegadaian dalam kesempatan ini ikut meramaikan piala dunia dengan menggelar nonton bareng, sejak perdelapan final," ucap Deputi Bisnis I Medan, Suhadi.

Nonton bareng ini, kata Suhadi, juga untuk memperkenalkan produk-produk Pegadaian ke tengah masyarakat. "Banyak beragama produk Pegadaian yang dapat memfasilitasi pembiayaan usaha, modal usaha serta berinvestasi masa depan," ujarnya.

Dalam waktu 2x45 menit pertandingan akhirnya Prancis keluar sebagai Juara Piala Dunia setelah mengalahkan Croasia dengan skor 4-2. ***