PALAS- DPD  Partai Golkar Kabupaten Padang Lawas(Palas) menggelar Orientasi Fungsionaris  bertajuk Karya Kekaryaan untuk Indonesia Sejahtera. 
 Kegiatan orientasi berlangsung di aula Hotel Grandika Sibuhuan, Minggu (15/7/2018)dibuka Ketua DPD Partai Golkar Sumut diwakili Syahrul Situmeang ditandai dengan pemukukan gong sebanyak empat kali. Kegiatan diikuti kader dan bacaleg dari Palas,Paluta serta Tapanuli  Selatan. 
 
Ketua DPD  Partai Golkar Sumut Ngogesa Sitepu diwakili Syahrul Situmeang mengatakan, orientasi bertujuan mendorong agar kader-kader menyiapkan diri menghadapi pileg dan memenangkan  pemilu dan Pilpres 2019 mendatang.
 
"Dia mengharapkan, para kader dapat berkonsultasi dan berbagi informasi sesama bacaleg kab/kota,khusus wilayah Tabagsel ini . Dan terus bekerja membangun konsep program unggulan dalan mewujudkan kemenangan di  pemilu pileg dan pilpres nantinya serta  memperjuangkan cita-cita Indonesia sejahtera,"ungkap Syahrul.

Kata Syahrul,Golkar telah menargetkan elektabilitas partai agar naik dan meraih kemenangan Pileg dengan target  perolehan kursi minimal 10 kursi di DPRD Kabupaten Palas khususnya. 
 
Sebelumnya Ketua DPD Partai Golkar Palas H. Ali Sutan Harahap(TSO)beharap,  seluruh fungsionaris partai yang bertarung di pileg lebih dekat lagi dengan masyarakat  dan mensosialisasikan program-program partai.
 
Menurut TSO, kontribusi Golkar untuk membangun tidak usah diragukan lagi."Bagi Golkar Pileg sangat penting harus berkonsentrasi untuk menang dengan perolehan kemenangan yang menaikan elektabilitas partai ," paparnya.
 
Lebih lanjut, TSO berpesan, para kader yang mengikuti orientasi harus serius dan sungguh- sungguh.Karena semua  kebijakan strategis, persepsi publik prospek penggalangan pemilih, dan komunikasi politik pemanfaatan media sosial sangat perlu.
 
"Di orientasi fungsionaris ini, memastikan seluruh kader Golkar bebas dan bersih dari narkotika dan terus melakukan konsolidasi kepartaian, fungsionaris dan penyelenggaraan strategi pemenangan pemilu 2019,"pinta kepada kader partai Golkar.
 
Keterangan photo : Ketua DPD Partai Golkar Sumut Ngogesa Sitepu diwakili Syahrul Situmeang didampingi Rolel Harahap dan Ketua DPD Partai Golkar Palas H.Ali Sutan Harahap(TSO) dan Sekretaris Miftahuddin Harahap membuka orientasi fungsionaris partai golkar ditandai dengan pemukulan gong sebanyak empat kali