PALAS- Wakil Ketua Bidang Keoganisasian DPD Partai Golkar Sumut Rolel Harahap mengatakan DPD Partai Golkar Padanglawas targetkan memperoleh suara terbanyak dalam pemilihan legislatif (pileg) April 2019 mendatang. 



Hal itu disampaikannya dalam orientasi fungsionaris DPD Partai Golkar Palas yang berlangsung di Hotel Grandika, Sibuhuan, Minggu (15/7/2018). Katanya, target tersebut disampaikan berdasarkan militansi dan semangat kebersamaan kader kader Partai Golkar di daerah Palas yang cukup  eksis dalam mensosialisasikan partai sampai kebasis paling bawah. 

Menurut Rolel, melihat kondisi saat ini, DPD Golkar Palas bisa menargetkan perolehan kursi dengan target minimum tujuh kursi dan maksimal  bisa mencapai 10 kursi dari jumlah 30 kursi yang ada di DPRD Palas.

Ketua DPD Partai Golkar Palas H Ali Sutan Harahap yang juga Bupati Palas  dalam sambutannya mengatakan, tujuan orientasi fungsionaris partai itu untuk memenuhi amanat organisasi partai di dalam memberikan wawasan dan ilmu pengetahuan kepada seluruh jajaran kader partai untuk menghadapi pemilu umum legislatif dan persyaratan menjadi caleg.

Dia berharap, agar seluruh jajaran kader partai dari tingkat kabupaten, kecamatan dan desa agar bekerja sama, berjuang untuk mensukseskan pemilu legislatif 2019 dan memenangkan caleg partai golkar di daerah pemilihan masing-masing.

Dia berkeyakinan,  kemenangan Partai Golkar dalam pileg 2019 yang akan datang  dapat diraih berdasarkan kemenangan Pilkada 2018, dimana calon yang diusung Partai Golkar meraih suara cukup signifikan dengan jumlah 56.73 persen.

Selain Rolel Haharahap, Wakil Sekretaris Bidang Organisasi Ramli dan Wakil Ketua Bidang Organisasi As  Surenta serta Wakil Sekretaris Bidang Ormas Taofik Elmi  juga turut menjadi narasumber dalam acara orientasi fungsionaris yang dihadiri oleh seluruh Fungsionaris Golkar Palas dan Tapsel.