RANTAUPRAPAT- Guna mempererat tali silahturahmi, Parsadaan Ritonga Dohot Boruna (PRDB) cabang Kabupaten Labuhanbatu mengadakan acara halal bi halal, yang berlangsung di Gedung Nasional Rantauprapat, Kamis (12/7) pagi.

Bupati Labuhanbatu H.Pangonal Harahap SM,MSi melalui Sekretaris Daerah Ahmad Muflih SH,MM mengucapkan selamat atas terlaksananya acara halal bi halal, serta mewakili pemkab Labuhanbatu mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh anggota parsadaan Ritonga.

"saya mewakili Pemkab mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, saya selaku Sekda sangat mencintai marga Ritonga ini, karena sudah banyak berkontribusi untuk turut membantu pemerintah Labuhanbatu, baik dari segi politik, sosial maupun budaya, semoga kiranya kita selalu diberi kesehatan serta panjang umur," ujarnya.

Ahmad Muflih menambahkan, perlunya persatuan dan kesatuan dimarga Ritonga, sehingga kontribusinya untuk labuhanbatu semakin kuat, mari merapatkan barisan untuk Labuhanbatu lebih maju kedepan, tetapi dengan tidak menjatuhkan saudara-saudara yang lain, dan jangan saling menimbulkan rasa sakit di badan juga dihati.

Sementara itu, Drs.Ismail Ritonga MM selaku Ketua umum PRDB berharap, semoga dengan adanya acara halal bihalal, tidak ada lagi perselisihan dan kegaduhan diantara marga Ritonga satu dengan yang lainya, karena kita semua adalah bersaudara, tetap jalin silahturahmi yang harmonis.

"semoga kita sesama marga Ritonga semakin kuat kedepannya, tetap jalin silahturahmi dan komunikasi yang baik, sehingga tetap solid untuk menjalankan parsadaan ini, setelah dilantik beberapa bulan lalu , sudah tercatat sebanyak 1.500 orang marga ritonga yang bergabung, jangan seperti mata yang saling melirik tetapi tidak membantu, jadilah seperti tangan yang selalu tolong menolong," sebut Ismail.