LABUHANBATU - Kepolisian Polres Labuhanbatu menggelar upacara serah terima jabatan dua personel Kabag Ren dan Kasat Lantas, Jumat (13/7/2018) pagi di Halaman Mapolres Labuhanbatu Jalan MH Thamrin, Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut. Jabatan Kasat Lantas Polres Labuhanbatu yang sebelumnya dijabat AKP Sawangin, kini diserahkan kepada AKP Sonny Harsono dan Kabag Ren dijabat pemimpin yang baru yakni Kompol Lamin.

Waka Polres Labuhanbatu, Kompol M.Ikhwan menyampaikan, serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan hal yang wajar sebagai bentuk penyegaran atau suatu promosi jabatan dan amanah yang wajib dilaksanakan setiap organisasi di tubuh Kepolisian Republik Indonesia.

"Ini tidak dapat dipisahkan demi menjunjung tinggi tugas Polri agar bekerja secara maksimal dan profesional yang selalu berhubungan dengan masyarakat," ujarnya.

"Kapolres AKBP Frido Situmorang saat ini sedang ada tugas lain. Beliau berpesan kepada saudara yang akan meninggalkan Polres Labuhanbatu dan akan menempati tugas yang baru, agar bekerjalah dengan baik dan lebih meningkatkan prestasi di tempat saudara bertugas dan jikalau ada waktu saudaraku Polres Labuhanbatu tetap terbuka dan paling utama tetap menjalin komunikasi kerjasama yang baik," ungkapnya.

Waka Polres mengucapkan selamat bergabung kepada kabag Ren Kompol Lamin. Dia juga meminta kepada pejabat yang baru ini untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan keluarga besar Polres Labuhanbatu dalam menyusun rencana kerja demi pengembangan satuan kewilayahan.

Kepada Kasat Lantas AKP Sonny Harsono, Waka juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas.

"Harapan saya buat Kasat Lantas Sonny, mampu meningkatkan kinerja pejabat yang terdahulu terutama mengenai kesadaran masyarakat untuk mematuhi aturan dalam berlalu lintas terutama mampu menekan angka kecelakaan," tutup Waka.

Serah terima jabatan ini dipimpin Waka Polres Kompol M.Ikhwan dan dihadiri seluruh para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, Brigadir Bhayangkari, dan ASN lingkungan Polres Labuhanbatu.