PALAS- Maju sebagai Calon Legislatif dari Partai Golongan Karya  dari Daerah Pemilihan I Kecamatan Barumun dan Barumun Selatan, Muhammad Yasin Harahap alias Arief H  arahap  siap untuk  bertarungan dalam perebutan kursi DPRD Kabupaten Padang Lawas(Palas) di pemilu 2019 .
 
 
 
Hal tersebut dikatakan Arief,menyahuti aspirasi masyarakat Barumun Selatan yang mendukung dirinya maju sebagai calon legislatif,Kamis(12/7/2018) di Ponpes Darul Ma,arif .

Dirinya mengakui dorongan dan aspirasi masyarakat Barumun Selatan menjadi motivasi bagi dirinya untuk berkomitmen maju sebagai calon legislatif yang diusung partai Golkar.
 
Maju sebagai Caleg dari Partai berlambang pohon beringin tersebut ,Arief Harahap,anak dari H. Abdul  Halim Harahap yang merupakan Pimpinan Ponpes Darul Ma,arif, akan terus menggalangkan massa kalangan muda di dapil pemilihannya,guna untuk meraih kursi di DPRD Kabupaten Palas.  Ia juga sedang berjuang menggalang dukungan dari tokoh masyarakat juga kaum muda dan mudi.

Dengan berbekal dukungan warga, tokoh muda dari Kecamatan Barumun Selatan ini dirinya sudah siap untuk terjun ke dunia politik,guna  menampung aspirasi masyarakat khususnya dari kalangan  kaum muda. 
 
Diakuinya, jika dirinnya diberi kepercayaan oleh masyarakat  menduduki kursi DPRD Kabupaten Palas nantinya  ia akan berjuang untuk masyarakat.
 
Arief menegaskan, bermodal semangat yang tinggi,dirinya  sudah bertekad maju dari Partai Golkar untuk Caleg DPRD Kabupaten Palas 
 
Untuk meraih kursi di DPRD tersebut,ia berharap  kaum muda dan masyarakat Dapil I, untuk dapat mendukungnya dalam pesta demokrasi pada april 2019 mendatang
 
Menurut Arief ,harapan untuk menyahuti  aspirasi masyarakat dapat terwujud.Untuk itu Ia  meminta, masyarakat dalam wilayah pemilihannya untuk mendukung dirinya dalam Pileg mendatang,pasalnya kalau bukan sekarang kapan lagi,dan kalau bukan yang muda siapa lagi,kata Areif dengan nada penuh semangat.

Dan apabila dirinya terpilih sebagai Anggota DPRD Kabupaten Palas  prioede 2019 -2024, akan menampung semua aspirasi masyarakat dan kaum muda serta percepatan pembangunan lainnya. Berbagai bentuk program yang menyentuh dan memberikan manfaat bagi masyarakat menjadi skala prioritasnya. 
 
Dengan niat yang tulus dan ikhlas ,Areif menuturkan siap mengabdi terhadap masyarakat Palas, dirinya sudah siap untuk dikritik jika terpilih nantinya sebagai Anggota DPRD Kabupaten Palas.