PADANGSIDIMPUAN-Sebanyak 33 orang anak dari keluarga kurang mampu, turut serta dalam kegiatan bakti sosial sunatan (Khitan) massal yang dilaksanakan Polres Padangsidimpuan. Kegiatan yang dilaksanakan di aula Endra Dharmalaksana Polres Padangsidimpuan, Selasa (9/7/2018) sekira pukul 09.00 WIB ini dilaksanakan merupakan salah satu kegiatan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72.

Dalam kegiatan tersebut, tim dari dokter, karyawan RS Meta Medica dibantu mantri dan suster RSUD Padangsidimpuan dipercayakan untuk melakukan proses bedah khitan terhadap seluruh peserta kegiatan (33 anak).

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya, kepada wartawan mengatakan, tujuan dari kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri untuk membantu masyarakat yang kurang mampu karena terkendala dalam hal biaya untuk sunatan dimana anaknya sudah saatnya untuk dikhitan, “Semoga kegitan bakti sosial sunatan masal dalam rangka HUT Bhayangkara ke -72 tahun 2018 ini bermamfaat bagi masyarakat kita yang kurang mampu di Kota Padangsidimpuan ini”tuturnya.

Hilman juga berharap, dengan terlaksanya kegitan bakti sosial sunatan masal, kedepannya Polri dalam melaksanakan tugasnya semakin dekan dengan masyarakat.

Tak lupa, Kapolres Padangsidimpuan juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia serta Pemko Padangsidimpuan, RS Meta Medika, Bank Danamon, FIF Group yang telah ikut membantu pelaksanaan kegitan bakti sosial sunatan massal ini.

Selain Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya yang langsung memantau pelaksanaan kegiatan ini, terlihat juga hadir Waka Polres Padangsidimpuan Kompol Safarudin beserta jajaran Polres Padangsidimpuan, kepala Rumah Sakit Meta Medika Kota Padangsidimpuan,Sekda Kota Padangsidimpuan Zulfeddi Simamora, Kepala Cabang FIF Padangsidimpuan, Kepala Cabang Bank Danamon Padangsidimpuan