JAKARTA - Drama enam gol tercipta di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu, 11 Juli 2018. Pertandingan penuh drama itu mempertemukan Bhayangkara FC melawan Persebaya, dalam lanjutan LIGA 1 2018.
Aksi saling kejar gol terjadi di 10 menit terakhir waktu normal pertandingan yang berlanjut sampai injury time. Hasilnya Persebaya mampu memaksakan kedudukan imbang untuk membawa pulang 1 poin dari kandang Bhayangkara FC.

Sebelumnya Bhayangkara FC membuka gol melalui bunuh diri dari Rishadi Fauzi. Gol itu tercipta pada menit ke-17. Vendry Mofu lantas menggandakan keunggulan pada menit ke-34. Skor 2-0.

Tapi 6 menit sebelum babak pertama selesai, Persebaya sempat mencuri satu gol melalui Osvaldo Haay. Skor babak pertama ditutup 2-1, tetap untuk keunggulan Bhayangkara FC.

Di babak kedua horor kembali terjadi. Diawali Irfan Jaya yang mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-83. Gol memanfaatkan lepasnya tangkapan kiper Awan Setho dan Irfan Jaya dengan mudah menceploskan bola ke gawang kosong.

Hanya selang satu menit saja, Bhayangkara FC kembali unggul. Kali ini gol dicetak Dendi Sulistyawan dan mengubah skor menjadi 3-2.

Sayangnya keunggulan itu berhasil dimusnahkan striker Persebaya, David Da Silva. Stiker asal Brasil itu menciptakan gol di injury time untuk menutup pertandingan dengan skor 3-3.***