LABUHANBATU - Untuk tetap menjaga terjalinnya kerjasama, menguatkan tali persaudaraan dan memupuk kebersamaan antara sesama rider komunitas penggemar motor trail, Xtrim Rantauprapat Indonesia menggelar halal bihalal, Senin (9/7/2018) malam di FO Cafe dan Resto, Jalan WR Supratman, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

Sekitar 60 orang para pencinta motor Trail Adventure Jelajah Alam Indonesia, asal Labuhanbatu ini tampak akrab merayakan suasana halal bihalal tersebut.

Ketua Xtrim Rantauprapat Indonesia Tommy Raymen melalui Ketua Harian Faisal Nasir, menyampaikan, kegiatan ini merupakan rutinitas yang dilakukan mereka setiap tahunnya usai Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah.

Pada bulan suci Ramadhan, kemarin Xtrim Rantauprapat juga sudah melaksanakan bakti sosial seperti berbagi takjil dan menyantuni sekitar 50 anak yatim-piatu.

"Dengan suasana Idul Fitri kemarin, mungkin kita tidak dapat bertemu dengan kesibukan masing-masing. Mungkin melalui kegiatan malam ini kita dapat saling berjabat tangan saling memaafkan," ujar Faisal yang sering disapa Fasir ND itu.

"Dalam wadah ini status kita sama, tidak ada di antara kita yang lebih tidak membedakan, baik pejabat, ASN, TNI-Polri. Kita hilangkan embel-embel jabatan kita, kita tetap satu membawa bendera pataka Xtrim Indonesia," tegasnya.

Dalam kesempatan itu, sia berharap Xtrim Rantauprapat semakin maju dan besar di Kabupaten Labuhanbatu.

"Mari kita sama-sama saling mendukung dalam membenahi manajemen Xtrim. Itulah sebenarnya tujuan utama kita. Kita berada di dalam wadah ini apa bila bersatu, kita kuat dan teguh. Ini adalah organisasi hobi dan berhubungan dengan kegiatan sosial," tutupnya.