SERGAI- rasa keperdulian dengan alam dan kelestarian lingkungan, seratusan alumni FP USU 1960-2013 menanam pohon mahoni di sepanjang jalan Desa   Kotapari dalam rangka kepedulian Alumni FP USU terhadap kelestarian lingkungan, Minggu (8/7) pagi.

 

Acara tersebut dihadiri Bupati Sergai Ir H Soekirman, Wakil Rektor V USU Luhut Sihombing, Ketua Alumni FP USU Fauzi Yusuf, Prof Dr Darma Bakti, seratusan alumni FP USU Tahun 1960 hingga 2013 serta mahasiswa FP USU dan pengurus Masyarakat Pertanian Organik Indonesia (Maporina), para penyuluh.

“Mari kita sikapi dengan satu tekad kedepannya untuk menjadi lebih baik dan lebih hebat lagi,” ujarnya.

Bupati Sergai Soekirman mengatakan, pertemuan para alumi FP USU mulai tahun 1060 sampai 2013 dalam rangka temu kangen sesama alumi sekaligus rasa keperdulian akan lingkungan dan kelestarian hutan.

“Kita harus peduli dengan alam dan hutan karena banyak keuntungan dalam diri diterima dari alam. Terutama udara segar dan kenyamanan,” ujar Soekirman.

Menurutnya, persaudaraan alumni FP USU telah banyak menghasilkan orang-orang besar dan sukses yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk itu alumi FP USU harus bisa memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.

“Apa kita buat kiranya dapat memajukan Indonesia,” bilang Soekirman.

Ketua Alumni FP USU Fauzi Yusuf mengatakan, pertemuan dapat menjadi ajang berbagi rasa dan bernostalgia dalam membangun persaudaraan antar alumni FP USU.