TAPANULI SELATAN -Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-72, yang jatuh pada 1 Juli 2018 kemarin, Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) gelar kejuaraan Sepak Takraw Kapolres Cup I Tahun 2018. Kejuaraan yang rencananya digelar selama dua hari ini, bertempat di halaman Mapolres Tapsel dan resmi di buka oleh Kapolres Tapsel AKBP Mohammad Iqbal, pada Sabtu (7/7/2018) kemarin.

Dalam kejuaraan ini, sebanyak 52 tim yang terbagi dalam tim Sepak Takraw Pimpinan A dan B, tim Sepak Takraw Bag dan Sat, tim Sepak Takraw Polsek sejajaran, tim Sepak Takraw Polwan dan tim Sepak Takraw Bhayangkari, turut bertanding untuk memperebutkan piala bergilir Capolres Cup yang baru pertama kali digelar ini.

Kapolres Tapsel AKBP Mohammad Iqbal menyampaikan, selain untuk memeriahkan HUT Bhayangkara, pelaksanaan kejuaraan Sepaj Takraw ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan silaturrahim antar personil Bag, Sat dan Polsek sejajaran, meningkatkan dan menjaga kesehatan dan kebugaran Personel dan Menciptakan suasana kegembiraan dan keceriaan personil pasca terselenggaranya PAM Pilkada Serentak 2018 di wilayah hukum Polres Tapsel dalam keadaan sejuk, aman, lancar dan damai.

Pantauan Gosumut, turut hadir dalam kegiatan ini, Wakapolres Tapsel Kompol H Dalimunthe, Para PJU Polres Tapsel, Para Kapolsek sejajaran, Para Perwira dan seluruh personil Polres Tapanuli Selatan.