PALAS-  Bupati Kabupaten Padang Lawas(Palas) H.Ali Sutan Harahap(TSO) mengajak elemen masyarakat untuk mendukung  pembangunan di Kabupaten Palas. Demikian disampaikan bupati,saat  menerima kunjungan masyarakat Barumun Tengah,Minggu(8/7/2018)di pendopo Paya Baruas Sibuhuan  TSO meminta masyarakat agar mendukung pembangunan di Palas dan sama-sama mewujudkan visi-misi Kabupaten Palas  yang Beriman,Cerdas ,Sehat, Sejahtera dan Berbudaya(Bercahaya).

Dikatakannya, aspirasi masyarakat menjadi prioritas dalam pembangunan.karena  pembangunan tidak terlepas dari dukungan masyarakat,sehingga mampu menjadi pendorong perekonomian masyarakat dan kemajuan daerah. 

“Untuk itu, mari kita bersama-sama mendukung kegiatan yang diprogramkan pemerintah agar berjalan lancar. Sebab yang dilakukan itu menjadi suatu perkembangan bagi masyarakat agar lebih sejahtera,” ujarnya.

Bupati juga mengimbau masyarakat untuk menjaga kekondusifan daerah dari segala hal negatif seperti Narkoba, kenakalan remaja, dan juga dari dampak negatif teknologi digital yang semakin berkembang saat ini. 

“Saya harap, peran serta masyarakat  ikut terlibat mengisi kemajuan pembangunan daerah ,agar terwujudnya Kabupaten Palas yang bercahaya sesuai harapan kita semua,"jelas TSO.