SERGAI- Dalam rangka meningkatkan prekonomian dan kemajuan masyarakat, baik masyarakat perkotaan maupun pedesaan. Maka paling utama dilakukan pembenahan melalui pembangunan infkatruktur.

Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya disela melaksanakan acara halal bi halal dengan masyarakat kecamatan Sipis-pis di kantor kecamatan, Jumat (6/7) siang.

 Menurut Darma Wijaya biasa disapa Wiwik, pembangunan infrastruktur jalan telah dan akan dibangun, semua adalah hasil kerja keras kita, mulai dari usulan masyarakat hingga dibahas Pemerintah bersama DPRD.

"Semua hasil kerja keras melalui perencanaan, bukan perorangan. Jika ada yang mengaku berjasa atas pembangunan jalan tersebut, silahkan masyarakat yang menilai sendiri yang sebenarnya," ujarnya.

Wabup juga berterimakasih pada masyarakat telah memberikan hak pilihnya pada Pilkada Sumut 2018 dengan berjalan sukses dan lancar. Wiwik juga beraharap siapapun yang terpilih, maka itulah yang terbaik bagi seluruh masyarakat Sumut umumnya dan Sergai khususnya.

 “Mari tetap bersatu padu walau kemarin berbeda pilihan, karena kita semua bersaudara,” ungkap Wiwik.

 Wiwik minta, pada masyarakat agar membentuk tim siskamling anti narkoba. Meningkat narkoba sudah menjadi musuh masyarakat dunia. Hal itu bertujuan agar membatasi gerak peredaran narkoba di Sergai, khususnya kecamatan Sipis-pis.

Mari kita sayangi keluarga dan diri sendiri agar jangan terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba,” bilangnya.