SERGAI  – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Sumatera Utara (Sumut) daerah pemilihan (Dapil) 4 melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Pemkab Sergai dalam rangka meninjau hasil bantuan yang telah dikucurkan Pemprov Sumut kepada Pemkab Sergai, Jumat (6/7) siang.

Kaban Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah H Agus Tripriyono SE,Msi,AK dalam sambutannya mengatakan, kunker DPRD sumut Dapil 4 dalam rangka melihat apakah data yang ada dalam laporan sinkron dengan realisasinya di lapangan.

“Selain kunker akan dilakukan monotoring beberapa proyek dilapangan selama 2 hari,” bilang Agus.

Sementara itu Wabup Sergai Darma Wijaya berharap kunker DPRDSU dapil 4 akan membawa dampak yang positif dalam pembangunan di Kabupaten Sergai khususnya pada bidang infrastruktur.

 “Kegiatan kunker ini juga diharapkan tidak hanya semata sebagai kegiatan seremonial saja tetapi juga manfaatnya benar-benar dapat dirasakan suluruh masyarakat Sergai,” harap Wabup.

Dikatakannya, kunker dilakukan dalam monotoring seluruh proyek Provsu berada di Sergai kiranya menjadi harapan desa-desa yang ada di seluruh kabupaten ini mendapatkan infrastruktur jalan yang layak sehingga mampu membangkitkan perekonomian masyarakat itu sendiri.

 “Semoga kedepan DPRDSU dapil 4 akan terus membantu penambahan proyek ke Sergai demi kemajuan rakyat terutama pedesaan,” bilangnya.