LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat yang diperoleh Kepala BNN Kabupaten Labura, Khairullah disela sela upacara Korps Raport kenaikan pangkat dan memberikan reward kepada personel, Selasa (3/7/2018) di Mapolres Labuhanbatu Jalan MH Thamrin No 1, Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu. "Selamat kepada Kepala BNNK Labura yang saat ini menyandang pangkat AKBP Khairullah SH MH yang sebelumnya menyandang pangkat Kompol. Mudah mudahan dengan adanya Badan Narkotika Nasional (BNN) di Kabupaten Labura, dapat komit dan konsen memerangi penyalahgunaan dan bahaya narkotika," ujar dia.

Frido juga berharap, dengan kehadiran BNN dapat bersinergi dan memberikan warna tersendiri dalam pemberantasan peredaran narkoba yang sudah semakin banyak peredarannya di wilayah Labuhanbatu Utara dan sekitarnya.

"Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu memberikan kesehatan, keselamatan serta perlindungan kepada kita dan selamat bertugas," tutupnya.

Tampak hadir pada upacara itu Waka Polres Kompol M.Ikhfan, Para Kabag, Kasat Kapolsek/TA, Perwira, sejajaran Polres Labuhanbatu dan seluruh pengurus Bhayangkari Cabang Labuhanbatu.

Sebagaimana yang diketahui, BNN Kabupaten Labura ini baru saja dibentuk pada Sabtu (3/3/2018) lalu.*