TAPSEL - Usai pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2018 di wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), Serpas BKO Polda Sumut yang diperbantukan guna pengamanan (PAM) pelaksanaan Pilkada tersebut, Sabtu (30/6/2018) sekira pukul 12.00, diberangkatkan dari Polres Tapsel kembali menuju tempat bertugas mereka semula usai menjalankan tugasnya. Pemberangkatan 420 personel yang terdiri dari, 320 Personel PAM TPS dan 120 Personel Brimob ini dilaksanakan dengan menggelar Apel di halaman Mapolres Tapsel, dipimpin langsung oleh Kapolres Tapsel AKBP Mohammad Iqbal. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tapsel AKBP Mohammad Iqbal menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh personel yang telah melaksanakan BKO di wilayah hukum Polres Tapsel, yang mana tugas tersebut (BKO) merupakan suatu amanah yang harus dijalankan oleh POLRI demi suksesnya pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2018 yang aman dan kondusif.

"Berkat kesiapsiagaan Petugas Pengamanan yang dilakukan oleh personel Polres Tapsel dan personel BKO, pelaksanaan pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2018 di wilayah hukum Polres Tapsel dapat berjalan dengan lancar dan tidak ditemukan permasalahan," ujar Iqbal.

Lebih lanjut lagi, Kapolres juga mengucapkan selamat jalan beriring doa kepada seluruh personel BKO tersebut, agar selamat sampai di tujuan. *