MEDAN - Salah satu senjata tetap segar ketika melakukan perjalanan jauh adalah bantal leher. Meski sederhana, tapi bantal ini memiliki manfaat yang luar biasa. Terlebih buat kamu yang sedang naik bus, bantal adalah penyelamat dari kaku leher yang membuat badan terasa kurang nyaman. Memang biasanya perusahaan otobus sudah menyediakan bantal yang dipinjamkan gratis sesuai dengan fasilitas yang disesuaikan dengan kelas bus.

Tapi membawa bantal leher sendiri akan membuat perjalanan jadi lebih nyaman karena kamu bisa memilih model bantal yang paling sesuai dengan kebiasaan tidur dan juga kebutuhan leher selama di jalan.

Flexible Total Pillow Bentuknya yang cantik seperti bunga membuat bantal ini disukai banyak orang sejak pandangan pertama.

Tapi sebenarnya bantal leher yang satu ini tidak hanya punya bentuk cantik, tapi juga fungsi yang maksimal. Ketika kamu tidur di bus, tinggal lipat bantal jadi dua dan lehermu akan tersangga dengan baik. Selain itu bantal ini juga bisa berfungsi sebagai kursi, kalau tempat dudukmu di bus terlalu keras, buka saja bantalnya dan sanggah tubuhmu dengan si cantik ini.

FaceCradle Travel Pillow Sekilas, bentuk bantal leher yang satu ini sama saja dengan kebanyakan bantal lainnya. Namun bila diperhatikan lagi, ternyata bantal ini memiliki dua sisi dengan kaitan di tengah-tengahnya.

Selain bisa dipakai seperti biasa, kamu juga bisa membuka bantal ini dan mengaitkannya ke kursi, lalu letakkan wajah kearah depan yang pasti membuat tidurmu jadi lebih nyaman di bus.

Trtl Soft Pillow di antara semua bantal leher, yang satu ini super unik. Bentuknya tidak seperti bantal, melainkan mirip syal yang cukup dibebatkan ke leher. Meski demikian, bantal ini berfungsi dengan sangat baik untuk menyangga leher di seluruh bagiannya dan mengindarkan kamu dari cedera. Asyiknya, ketika sudah tak lagi digunakan, kamu tinggal melipatnya dan memasukkan ke dalam tas. Ringkas dan bermanfaat.

Huzy Infinity Pillow

Mirip dengan Trtl Soft Pillow, bantal yang satu ini bentuknya juga mirip syal, namun dengan ukuran yang lebih tebal dan bentuknya saling terhubung di masing-masing ujungnya. Selain bisa digunakan sebagai penyangga leher, bantal ini juga berfungsi untuk menjadi tempat tangan yang nyaman dan hangat.

Bcozzy Chin Supporting Travel Pillow Kelebihan dari bantal leher yang satu ini adalah kemampuannya untuk menyesuaikan ukuran sesuai dengan leher pemakai alias fleksibel. Jika bantal lainnya berukuran universal dan bisa jadi terlalu besar atau terlalu sempit, hal itu tidak akan kamu alami jika memilih bantal ini.

Selain ukurannya yang bisa disesuaikan dengan leher pemakai, bentuknya pun bisa diubah sesuai dengan keinginan.

Jadi penyangga leher dengan bentuk memutar atau hanya dipakai di satu sisi kepala, sesuaikan saja dengan posisi duduk kamu di dalam bus. Sayangnya, tidak semua bantal di atas dijual di toko biasa. Tak perlu sedih, karena bisa membelinya secara online lewat e-commerce dari dalam dan luar negeri. Dengan internet, semua jadi mudah bukan? Dan tidak hanya membeli bantal saja yang bisa dilakukan secara online.

Sekarang tiket bus pun bisa dibeli secara online. Dengan Traveloka.com, pesan bus online jadi semudah membeli bantal leher.

Berbagai rute disediakan oleh Traveloka dan tiket bus bisa dipesan sejak jauh hari. Dengan pilihan pembayaran yang beragam dan kemudahan akses, beli tiket bus buat liburan bukan hal yang sulit lagi.***