MEDAN - Walau cukup disibukkan dengan kampanye terakhir, Sabtu (23/6/2018) kemarin di Hotel Santika, namun Calon Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi tak mengabaikan pentingnya merajut silaturahmi. Usai menggelar doa bersama tokoh agama lintas agama dan pimpinan Partai Politik (Parpol) pengusung dan pendukung untuk Sumut Bermartabat, Edy langsung menuju RS Columbia Asia di Jalan Listrik Medan Sabtu sore kemarin.

Kehadiran Edy Rahmayadi ke Rumah Sakit ini untuk menjenguk salah satu tokoh Sumut, Ustad Latif Khan yang sedang terbaring sakit. Kunjungan ini pun melengkapi kunjungan Calon Wakil Gubernur Sumut nomor urut 1 Musa Rajekshah beberapa hari sebelumnya.

Selain menanyakan perkembangan kesehatan Ustad yang dikenal cukup vokal meneriakan Amar Ma'ruf Nahi Mungkar itu juga mendoakan sekaligus memberi semangat atas untuk kesembuhannya.

"Silaturahmi jangan sampai putus. Apalagi di bulan Syawal ini. Dengan bersilaturahmi insyaallah kita mendapatkan usia dan rejeki yang berkah. Kita doakan, semoga Allah mengangkat penyakit Ustad Latif Khan dan bisa kembali sehat dan beraktifitas lagi," ujar Edy.

Edy pun mengajak umat Islam khususnya di Sumut mendoakan kesehatan para pejuang umat Islam termasuk Ustad Latif Khan agar diberi kesembuhan.

"Mari masyarakat kita doakan untuk kesembuhan Ustad Latif Khan sehingga bisa bersama kita lagi berjuang mewujudkan Sumut Bermartabat," harap Edy.

Sementara itu Ustad Latif Khan meskipun dalam keadaan sakit terlihat semangat saat berbincang terkait kondisi umat jelang Pilgubsu 27 Juni yang sudah di depan mata.
Ustad Latif Khan pun berharap pada Pilgubsu nanti masyarakat menggunakan hak pilihnya memilih pemimpin yang bertauhid dan menyayangi rakyatnya.

"Insya Allah, kita doakan Pak Edy dan Pak Ijeck diberi kesehatan dan mendapat lindungan Allah. Dan dilancarkan menjadi pemimpin Sumut yang bermartabat," ujarnya.