MEDAN - Partai Bulan Bintang (PBB) gelar Halal bi Halal dan Rapat Koordinasi Wilayah(Rakorwil) di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PBB Sumatera Utara (Sumut) Jalan STM No 67 Medan, Jumat (22/6/3018). Hadir dalam acara tersebut Seluruh pengurus DPW dan DPC se Sumut serta juga dihadiri seluruh Pimpinan Ormas Islam TK Sumut dan juga Sekretaris Umum MUI Sumut Dr. Ardiansyah, MA.

Dalam sambutannya Dr. Ardiansyah menegaskan pentingnya PBB untuk tetap memperjuangan kepentingan ummat.

"Dengan konsitennya PBB menolong agama Islam. Insya Allah, hal itu bentuk keberpihakan PBB terhadap Islam. Mudah-mudahan Allah SWT akan menolong PBB dengan meneguhkan kedudukan PBB pada pemilu yang akan datang," tegasnya.

Dalam kesempatan itu juga, Awaluddin Sibarani, Ketua PBB Sumatera Utara menyatakan apresiasi yang tinggi ataa kehadiran seluruh DPC PBB Se Sumut dan seluruh tokoh tokoh ummat Islam yang ada di tingkat sumatera utara, tampak MUI Sumut dan Medan, Ustadz Indra Suheri Ketua Forum Mmmat Islam Sumut, Abu Fajar, Imam FP Sumut dan berbagai tokoh lainnya.

"Alhadulillah berdasarkan survei terakhir, 100 persen aparatur dan kader PBB patuh terhadap instruksi Ketua Umum PBB Prof Dr H. Yusril Ihza Mahendra untuk memilih dan memenangkan pasangan Eramas dalam Pemilihan Gubernur pada 27 juni mendatang. Hari ini saatnya seluruh aparatur dan simpatisan serta bacaleg PBB semua tingkatan dari DPR RI, DPR TK Propinsi dan kota/kabupaten untuk aktif turun ke bawah utk mengajak simpatisan partai dan ummat untuk memenangkan eramas," terangnya.

Turut juga memberikan sambutan ketua Tim Relawan Eramas, Brigjend (purn) Ahwan yang mengapresiasi PBB dalam upaya untuk memenangkan Calon Gubernur No.1 Eramas. Ahwan juga meminta PBB turut mengawasi Tempat Pemilihan Suara (TPS) agar pilkada berjalan benar benar jujur dan adil, tanpa kecurangan.

Dalam acara halal bi halal juga diisi ceramah agama oleh Al Ustadz Damri Tambunan di mana dalam tausiahnya menyebutkan agar PBB bersatu bersama ummat dan terus konsisten bela ulama.

"Bela ummat dan bela Islam, Insya Allah PBB akan menjadi partai yang besar dalam pemilu 2019 yang akan datang," pungkasnya.