Home >  Berita >  Binjai

Betor BK 4478 LK Dipanjat Angkot dalam Kecelakaan di Binjai

Betor BK 4478 LK Dipanjat Angkot dalam Kecelakaan di Binjai
Kamis, 21 Juni 2018 09:52 WIB
Penulis: Rel
MEDAN - Sudah pasti menjadi keperihatinan bagi mereka yang melihatnya. Tetapi, mobil angkutan umum (angkot) panjat beca motor (betor) malah menjadi tontonan yang menggembirakan dan ketertawaan banyak orang.

Kejadian itu persis di jalan raya Pahlawan Kota Binjai, sekitar 100 meter dari Pos Lantas Tugu Polresta Binjai, Kamis (21/6/2018) pukul 08.00 WIB.

Mobil Daihatsu Garndmax pick up BK 9447 RE bermuatan ikan lele yang dikemudikan M Yunus, penduduk Medan Denai, Medan, dari Medan tujuan pajak Binjai menyeruduk angkot BK 1999 PT yang berhenti secara tiba-tiba di depannya.

"Spontan angkot tadi terpental memanjat betor yang lagi parkir berderetan di pinggir jalan. Untungnya saya gak berada di atas beca", kata Tono (53), penduduk Kelurahan Kebun Lada, Kota Binjai, pemilik betor BK 4478 LK yang dipanjat angkot.

Ads
Dijelaskan Tono, berem pinggir jalan itu memang dijadikan tempat mangkal kalangan betor menunggu sewa.

Satlantas Polres Kota Binjai yang menangani kejadian itu langsung melakukan olah TKP. "Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka, ini sedang dilakukan olah TKP", sebut Brigadir L Sihite, salah seorang Polantas yang sedang melakukan olah tempat kejadian perkara.***
Editor : Wen
Kategori : Binjai, Sumatera Utara, Peristiwa, Umum
www www