Home >  Berita >  Karo

Warga Berastagi Serbu Takjil PHBI Berastagi

Warga Berastagi Serbu Takjil PHBI Berastagi
Selasa, 12 Juni 2018 18:47 WIB
Penulis: Edy Sofyan
BERASTAGI - Warga Berastagi menyerbu makanan berbuka puasa yang dibagikan PHBI Berastagi bekerjasama dengan pengajian Jamiatul Muslimat, Karyawan Muslim Aqua, Senin (10/6/2018) di seputaran Tugu Perjuangan Berastagi.Dalam acara berbagi bukaan puasa ini, Ketua PHBI, Edi Sofyan mengatakan, setidaknya ada 1000 paket makanan berbuka puasa yang mereka bagikan kepada pengendara atau pejalan kaki yang melintas di seputaran Tugu Perjuangan Berastagi.

"Ini merupakan kepedulian kita kepada umat Islam yang menjalankan ibadah puasa, terlebih lebih dalam perjalanan pulang yang belum tentu bisa berbuka puasa di rumah," ungkapnya.

Di samping itu, mereka juga berbagi pada warga yang melintas, tidak saja umat muslim, namun pada intinya mereka merasa bangga bisa saling hormat menghormati dalam menjalankan ibadah menurut agama masing masing.

Ads
"Di sini tidak pernah ada perdebatan tentang agama. Bahkan pada sholat Idul Fitri nanti kami akan laksanakan di lapangan bola kaki Gok Purba Jalan Kolam Berastagi. Mudah-mudahan warga Berastagi bisa hadir dan memenuhi lapangan bola kaki," ungkap Sinaga.

Salah seorang warga yang ikut mendapatkan bukaan puasa gratis, A.Purba mengucapkan terima kasih pada PHBI dan kawan kawan semoga hal ini mendapat berkah sehingga bertambah terus bagi orang orang yang ikut menyumbang dalam acara ini.

Editor : Fatih
Kategori : Karo, Sumatera Utara, Umum
www www