LABUSEL - Kasat Bimmas Polres Labuhanbatu, AKP Edi Sidauruk melaksanakan pengecekan dan penilaian Pos Kamling di Dusun Binanga Dua, Kecamatan Silangkitang, Kabupaten Labusel, Selasa (12/6/2018) sekira pukul 15.00. Dalam pengecekan ini, Kasat didampingi tiga personel Sat Binmas, Kapolsek Silangkitang, AKP S.T. Panggabean, Kanit Bimmas Polsek Silangkitang, Aiptu Sehat Robin Saragih, Bhabin Kamtibmas Polsek Silangkitang, Aiptu Sutasman, dan Bripka Sujono.

"Pengecekan Pos Kamling di Dusun Tandikat Desa binanga Dua ini sekaligus penilaian Pos Kamling dalam rangka HUT ke 27 Bhayangkara. Tadi kita juga sekaligus tatap muka dengan Kepala Desa Binanga Dua, Bapak RM. Murno dan Masyrakat dan tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas menjelang Pilgubsu 2018," terang Kasat.

Hasil yang dicapai dalam pengecekan ini, lanjut Kasat, Kepala Desa Binanga Dua dan masyarakat di sana siap mendukung adanya Pos Kamling yang dihidupkan dan mengantisipasi Pilgubsu 2018 dan menolak berita hoax, isu SARA dan ujaran kebencian.