LABUSEL - Kapolres labuhanbatu AKBP Frido Situmorang bersama Ketua Cabang Bhayangkari polres labuhanbatu, Tiur Br Gultom dan rombongan PJU Polres Labuhanbatu melaksanakan kunjungan di Pos Pam 9 Langgapayung dan Pos Pam 10 Jalinsum km 341-342 Lingkungan Labuhan, Kelurahan Kotapinang, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Selasa (12/6/2018). Kunjungan sekaligus sidak ini yang dilakukan Kapolres bersamaan dengan Tim Pemkab Labusel dipimpin Wakil Bupati Labusel Kholil Zufri, ini bertujuan mengecek kesiapan personel dalam mudik Idul Fitri 1439 Hijriah.

Saat pengecekan kesiapan personel di Pos Pam 9 Langgapayung Jalan Lintas Kotapinang Gunung Tua, Lingkungan Pijor Koling, Kelurahan Langgapayung, Kecamatan Sungai Kanan, Kabupaten Labusel, Kapolres dan Wakil Bupati Labusel Kholil Zufri serta Ny Tiur Br Gultom memberikan bingkisan berupa makanan dan minuman ringan.

Di sini, Kapolres juga emberikan uang saku kepada personel yang melaksanakan piket di Pospam yang diterima IPDA JBL. Tobing selaku Padal Pos Pam 9.

Pada kesempatan itu, Kapolres Labuhanbatu dan Wakil Bupati Labusel serta Kapolsek Sei Kanan, AKP MHD. Basyir berbincang-bincang tentang situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Sungai Kanan.

Sementara itu, saat pengecekan di Pos Pam 10, Kapolres labuhanbatu didampingi Kapolsekta Kotapinang Kompol S.M Sitanggang memberikan bingkisan berupa minuman dan makanan kepada personel yang melaksanakan tugas di pos pam tersebut.

Sekira pukul 11.05, Kapolres Labuhanbatu dan rombongan melanjutkan kunjungannya menuju Pos Pam 11 di Kecamatan Torgamba.