MEDAN - Komunitas Cinta Polri dan NKRI melakukan kegiatan sosial dengan berbagi kepada fakir miskin yang berada di Kampung Badur, Kelurahan Hamdan, Kecamatan Medan Maimun.

Ketua Koplak, Halimatus Sadiah mengatakan, kegiatan ini sekaligus mensosialisikan keberadaan Polri agar selalu ada dihati masyarakat.

Serta, menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia agar salinh menghormati tanpa memandang suku, agama dan ras, sehingga NKRI tetap terjaga.

"Ini sebagai wujud rasa kepedulian antar sesama umat muslim. Dan, memberikan perhatian kepada umat muslim, apalagi ini bulan Ramadan," ucapnya.

Selain memberi bantuan, Koplak berbuka puasa bersama dengan anak-anak pinggiran sungai Deli, sekaligus pemberian takjil untuk berbuka dan bingkisan kepada anak-anak.

"Kita bagikan ratusan bingkisan berupa alat tulis," ungkap Halimah.

Ketua Kopasude, Adryan Dwi Pradita mengatakan, kegiatan sosial Koplak di Kampung Badur sangat membantu warga, khususnya yang sangat membutuhkan.

"Kegiatan positif ini sangat membantu warga, apalagi bantuannya berupa sembako yang paling dibutuhkan warga," pungkasnya.***