TAPSEL - Memasuki  hari ke 23 puasa, Polres Tapanuli Selatan  mengadakan buka puasa bersama Forkopimda, Alim Ulama, Tokoh masyarakat, pimpinan OPD, Camat dan anak yatim piatu di Mapolsek Barumun Jalan Ki Hajar Dewantara Sibuhuan.

Kegiatan yang dilaksanakan  juga dihadiri oleh seluruh pejabat utama dan anggota Polres Tapsel.dan Kapolsek sejajaran.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres TapselAKBP M.Iqbal Harahap S.Ik menyampaikan, bahwa bulan puasa ini merupakan bulan terbaik dibandingkan dengan bulan yang lain sehingga berlomba lomba lah dalam mencari amal kebaikan.

Kapolres juga mengucapkan, terimakasih kepada semua instansi pemerintahan, alim ulama dan pimpinan OPD, Ketua dan Komisoner KPU Palas, Panwaslih serta Camat yang telah berperan penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Palas.

Akhir-akhir ini ada sekelompok orang yang ingin merusak persatuan dan kesatuan bangsa sehingga banyak sekali beredar isu hoax di media social yang ingin memecah belah bangsa kita, syukur alhamdulilah Kabupaten. Palas melewatinya dengan tanpa sedikit gangguan apapun,” tandasnya.

Kapolres menambahkan, kegiatan silaturahmi yang dikemas dalam buka puasa ini merupakan kegiatan untuk mempererat tali silaturahmi.

Sebelumnya, Kapolres Tspsel M.Iqbal Harahap.S.Ik bersama sejumlah perwira dan personil.Polres Tapsel dan Polsek Barumun,turun kejalan raya membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas didepan Mapolsek Barumun. ***