ASAHAN – Generasi Muda Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (GM PEKAT IB) membulatkan tekad dan mendukung pasangan Eramas Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara pada Pemilihan Gubernur yang akan digelar pada 27 Juni mendatang, Kamis (7/6/2018) di Aula Safitri Kisaran. ”Setulus hati kami siap memenangkan pasangan Eramas pada Pilgubsu nanti, Dan kami bergerak mulai hari ini untuk Eramas", tegasnya Ketua GM PEKAT IB Sumut disela kegiatan Bukber GM Pekat-IB Asahan, Khairul Anhar Harahap.

"Kami siap memenangkan Eramas, karena kami melihat dua sosok calon itu memiliki komitmen yang kuat untuk membangun Sumatera Utara yang bermartabat," tambahnya.

Secara kelembagaan, GM PEKAT IB Sumut bertekad untuk mendudukkan pasangan Eramas, agar Sumatera Utara yang memiliki pontensi berkembang dapat sejajar dengan provinsi lain di Indonesia.

Hal senada dikatakan Ketua GM PEKAT IB Kabupaten Asahan, M Dadang Irwan Rani. Menurut dia, kader – kader dibawah naungan GM PEKAT IB Asahan sudah membulatkan tekad untuk memenangkan pasangan yang jelas – jelas tahu betul kondisi Sumatera Utara.

"Dengan waktu yang tinggal menghitung hari, kami berkeyakinan dapat bekerja maksimal untuk membantu pasangan Eramas memenangi Pilgubsu," tegasnya. *