Jelang Idul Fitri, Eramas Bantu Korban Kebakaran

Jelang Idul Fitri, Eramas Bantu Korban Kebakaran
Jum'at, 08 Juni 2018 23:37 WIB
Penulis: Rel
MADINA - Untuk mengurangi beban warga korban musibah kebakaran di Desa Sinunukan III, Kecamatan Sinunukan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Tim Pemenangan dan Relawan Cagubsu Edy Rahmayadi dan Cawagubsu Musa Rajekshah (Eramas) Madina memberikan bantuan kepada warga terdampak kebakaran.Sekretaris Pemenangan paslon Cagubsu dan cawagubsu nomor urut 1 Eramas Madina, Suhandi dan penasehat pemenangan Eramas Madina, H Mustafa Bakri Nasution bersama relawan lainnya dalam kesempatan tersebut memberikan bantuan 38 Kodi Seng, 190 Sak Semen, 19 Karung Beras dan 2 Kodi kain sarung kepada perwakilan warga yang terkena musibah kebakaran.

Penasehat pemenangan tim Eramas Madina, H Mustafa Bakri Nasution kepada media, Jumat (8/6/2018) di Panyabungan menyampaikan bahwa pemberian bantuan tersebut sebagai salah satu bentuk kepedulian kita terhadap saudara-saudara kita yang saat ini sedang tertimpa musibah kebakaran hebat dengan menghanguskan puluhan rumah dan ruko beberapa hari yang lalu.

“Kita dari tim pemenangan dan relawan Eramas Madina berharap dengan penyerahan bantuan tersebut sedikitnya dapat membantu dan meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran,” ungkapnya.

Ads
Kemudian imbuhnya, kita juga berdoa semoga saudara-saudara kita yang tertimpa musibah diberikan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini.

Seperti pemberitaan sebelumnya telah terjadi kebakaran yang telah menghanguskan puluhan rumah warga dan belasan ruko pada hari selasa (5/6) lalu sekira pukul 00.30 wib dini hari yang diperkirakan kerugiannya mencapai miliaran rupiah dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. *
www www