LABUHANBATU - Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Yayasan Universitas Labuhanbatu (STIH Y-ULB), Risdalina SH, MH, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Dosen sehingga universitas itu mendapatkan kriteria terbaik dari Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) wilayah 1 Sumatera Utara. "Kita patut bersyukur atas hasil capaian yang kita raih saat ini, sehingga Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Labuhanbatu, mendapatkan peringkat ke tujuh dari 263 perguruan Tinggi Swasta (PTS) Kopertis 1 Wilayah Sumatera Utara tahun 2017," ujar Risdalina saat buka puasa bersama, Rabu (6/6/2018) kemarin.

Untuk mencapai keberhasilan yang lebih baik lagi, Risdalina berharap agar ke depannya para dosen di Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Labuhanbatu lebih semangat lagi agar pencapaian peringkat semakin lebih baik dari saat ini.

Sementara itu, Risdalina menyinggung, buka puasa bersama ini bertujuan untuk menjalin hubungan kerjasama terhadap sesama Dosen STIH di lingkungan Y-ULB.

Suasana yang begitu sederhana itu dapat dirasakan dengan penuh keakraban dan rasa persaudaraan.

Sebagaimana yang diketahui, Kopertis adalah lembaga pengawasan pengendalian pembinaan (Wasdalbin) yang merupakan perpanjangan tangan kementerian riset teknologi dan pendidikan tinggi. Lembaga ini mempunyai Tugas dan Fungsi (TUSI) sesuai Permendikbud No 1 Tahun 2013 tentang tentang Organisasi dan Tata Kerja Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta.