LABUHANBATU - Bertempat d rumah Ustad Darmansyah Siagian S.Ag yang berlamat di Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang kembali melakukan safari makan sahur bersama dengan alim ulama, Kamis (7/6/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Ustad Darmansyah Siagian mengucapkan terimakasih kepada Kapolres yang telah datang ke rumahnya untuk mkan sahur bersama.

"Ini merupakan suatu penghargaan kepada saya dan masyarakat Kelurahan Padang Matinggi. Kiranya tali silaturahmi ini dapat terus terjalin dengan baik," ucap Ustad Darmansyah.

Selanjutnya, mewakili Kapolres Labuhanbatu, Kanit Pam obvit Sat sabhara Iptu S. Saragih menyampaikan ucapan terimakasih yang sama kepada Ustad Darmansyah Siagian dan masyarakat lainnya yang telah meneriman Kapolres beserta rombongan untuk makan sahur bersama.

Di akhir makan sahur tersebut, Kapolres memberikan tali asih kepada Ustad Darmansyah Siagian. Begitu juga sebaliknya. Ustad Darmansyah memberikan cendramata kepada kapolres dan rombongan berupa gelang tangan yang dibeli Ustad Darmansyah dari Mekkah.

Turut hadir dalam acara tersebut yakni Kasat Binmas AKP Edi Sidauruk. Kasi Propam Iptu K Hutagalung, Kanit Laka Iptu Sahrial Sirait, Kanit Pam Obvit Iptu S Saragih, Kanit Turjawali Sat Lantas Iptu B Siregar, Kanit III/Sosbud Sat Inteltam Ipda Armen Faisal dan personel lainnya.